Jalan-Jalan Ke Pulau Pagang, DPPKAD Kota Sawahlunto

Jalan-Jalan Ke Pulau Pagang
Pada Tanggal 14 Maret 2015, beberapa orang staf dari DPPKAD Kota Sawahlunto melakukan perjalanan ke Pulau Pagang. Mayoritas dari rombongan ini belum pernah melakukan perjalanan kesini, bahkan beberapa dari mereka belum pernah merasakan naik perahu dan ayunan gelombang di lautan. Hasilnya... awal perjalanan mereka dengan perasaan takut-takut, tetapi pada akhirnya semua bisa menikmati perjalanan dengan tenang. 
Tour hari itu berjalan lancar, setelah berganti pakaian dan memasang sunblock, rombongan berjalan ke ujung pulau ke arah goa batu karang.... berfoto-foto dan menikmati keindahan pemandangan di Pulau Pagang. Selanjutnya acara disambung makan siang dengan nasi kotak. 

Jalan-Jalan Ke Pulau Pagang
Setelah makan ... peserta tour mencari aktifitas masing-masing. Ada yang leyeh-leyeh di pasir pantai pagang yang putih dan halus, merokok sambil menikmati secangkir kopi atau teh atau mengobrol sesama mereka. 

Sebelum berangkat pulang di sore harinya.... ada beberapa aktifitas lain yang dilakukan seperti, banana boat, snorkeling dan foto under water. Dan, dalam perjalanan kembali ke Bungus rombongan berhenti dulu di Pulau Sikuai untuk mengabadikan sisa-sisa kejayaan Pulau Sikuai diantara puing-puing hotel dan dermaga yang telah ditinggalkan.
Untuk melaksanakan Wisata Sehari Pulau Pagang, hubungi:
Yasmen Chaniago
Telp/sms: 0853 64 136 136
Email: yasmencaniago@yahoo.com 






0 Response to "Jalan-Jalan Ke Pulau Pagang, DPPKAD Kota Sawahlunto"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS