Rumah Makan Aroma di Batusangkar

rumah makan aroma di batusangkarIstana Pagaruyung adalah objek wisata pilihan yang utama jika mengunjungi Batusangkar. Di kota tersebut terdapat beberapa rumah makan yang patut dicoba untuk mencicipi menu masakannya, salah satunya adalah Rumah Makan Aroma yang terletak tidak terlalu jauh dari Istana Pagaruyung. Menu yang tersedia RM Aroma cukup beragam. Daya tampung untuk pengunjungpun  cukup memadai, selainnya adalah tempat parkir yang mudah. Rumah Makan ini juga menerima rombongan yang datang dalam jumlah yang cukup besar.

Setiap berkunjung ke Rumah Makan Aroma, tempat favorit bagi kami sekeluarga adalah lesehan dekat jendela, memandang kearah rimbunnya pepohonan yang terletak di samping kolam ikan. Tempatnya yang cukup asri dan nyaman membuat pengunjung betah berada di rumah makan tersebut. Makan siang di Rumah Makan Aroma ini ibarat satu kali dayung dua pulau terlampaui, sambil menikmati hidangan yang tersedia sekaligus melepas kepenatan dalam melakukan perjalanan,

Hidangan favorit yang tersedia adalah ikan bakar dan sambal lado mudo (sambal dengan cabe hijau), beragam jenis masakan akan dihidangkan sesegara mungkin jika kita sudah mengambil tempat duduk. Selain itu, tersedia juga meeting room (tempat rapat). Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi alamat di bawah ini:

Alamat lengkap Rumah Makan Aroma:
Jalan Sutan Alam Bagagarsyah - Pagaruyung
Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar
Sumatera Barat
Telp: 0752 - 574651

0 Response to "Rumah Makan Aroma di Batusangkar"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS