Putri Duyung Cottage, Akomodasi Tenang di Tengah Riuhnya Ibukota

Salah Satu Cottage di Putri Duyung Di Pinggir Pantai
Terletak di bagian utara Jakarta, Putri Duyung Cottage merupakan salah satu pilihan akomodasi yang nyaman bagi keluarga. Berada di dalam kawasan taman hiburan terkenal di Jakarta, yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Di dalam kawasan ini terdapat:
  • Dunia Fantasi 
  • Sea World
  • Atlantis Water Adventure 
Lingkungan kawasan cottage tersebut, memiliki kebun tropis yang rimbun, indah dan menyenangkan.  Jikalau anda memutuskan untuk berlibur di jakarta, tidak ada salahnya mencoba Putri Duyung Cottage, salah satu pilihan akomodasi yang bisa dinikmati bersama keluarga. Terletak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta; dengan waktu tempuh dari Bandara lebih kurang 30 menit. Bagi penyuka belanja atau sekedar windows shopping, Putri Duyung cottage berada tidak begitu jauh dari pusat perbelanjaan kelas dunia yakni kompleks Mangga Dua Jakarta.
Cottage Menyediakan Tempat Parkir Tersendiri
Kamar-kamar yang ada di Putri Duyung Cottage dirancang unik dan menarik. Setiap kamar terbuat dari pondok-pondok peristirahatan yang terpisah satu sama lainnya. Dari lobby hotel menuju kamar disediakan fasilitas transportasi gratis berupa mobil wara-wiri. Setiap pondok untuk kamar tersebut memiliki fasilitas parkir tersendiri sehingga membawa suasana privasi, tenang dan nyaman bagi keluarga yang ingin melepaskan lelah dari suasana hiruk pikuknya Jakarta.
Selain itu pada bagian halaman depan kamar terdapat taman yang terawat dan tertata apik dan rapi yang ditanami berbagai jenis bunga. Pada masing-masing pondok terdapat teras yang dilengkapi meja dan kursi  untuk bersantai menikmati suasana sekitar, ditemani sejuknya angin sambil menikmati keindahan taman ataupun  pemandangan ke arah pantai



Kamar di Putri Duyung
Pada bagian dalam kamar lebih mengedepankan unsur kayu sehingga membawa kesan sejuk dan nyaman. Kamar juga dilengkapi dengan satu set meja tamu, meja makan, tea/coff maker, mineral water, shower dan bathup.










0 Response to "Putri Duyung Cottage, Akomodasi Tenang di Tengah Riuhnya Ibukota"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS