Atlantika di Payakumbuh


Jika Sawahlunto memiliki Unique Park Waterboom Sawahlunto, Payakumbuh memiliki Atlantika Wahana Tirta, yaitu arena rekreasi keluarga yang berbasis wisata air. Jenis wahana air yang disediakan cukup banyak pilihan, yaitu kids pool, kolam umum, ember tumpah, spiral slide, double flash, badut, jamur, dan juga air mancur. Air mancur ini muncul dari dasar lantai di pinggiran kolam sehingga sangat disukai oleh anak-anak, terlebih semua wahana di cat dengan warna cerah. Pada kids pool (kolam anak-anak) untuk mencapai puncak seluncurannya, terlebih dahulu harus menaiki tangga sebuah kapal buatan dari semen; dari atas kapal inilah anak-anak mulai meluncur. Sesampai ujung seluncuran mereka telah disambut oleh air kolam yang jernih...byuurrr.

Pengunjung juga bisa menaiki flying fox atau  race family untuk mencoba atraksi lain selain wahana air. Disediakan juga gazebo bagi yang ingin beristirahat dan bersantai sambil menikmati aneka penganan yang terdapat di beberapa food court.

Jika ingin bersantai dengan melakukan fish terapy, Atlantika juga menyediakan kolam untuk terapi ikan tersebut.

Bagi pengunjung yang ingin melakukan acara perpisahan atau acara lain, di Atlantika tersedia sebuah panggung sederhana yang sudah dilengkapi dengan keyboard dan sound system.

Untuk fasilitas lain, tersedia kamar mandi bilas yang diperuntukkan laki-laki dan perempuan, juga mushalla.

Harga Tiket:
Rp 10.000,- / orang ( Senin s/d Jum'at)
Rp 15.000,- / Orang (Sabtu dan Minggu atau pada hari libur)


Yang menarik, manajemen Atlantika memberi bonus minuman dingin sebanyak 5 pcs, setiap pembelian 5 tiket di hari Sabtu, Minggu dan hari libur.

Sedangkan pengunjung yang membawa rombongan, bisa mendapatkan paket hiburan berupa paket acara perpisahan, paket acara ulang tahun dan paket rombongan. Bahkan, pembayaran lewat bank BRI mendapatkan diskon 30%. Bagaimana? Tertarik berkunjung ke sana?

Alamat: Jln. Imam Bonjol RT 01 RW 02, Padang Datar, Payakumbuh Barat.
Dengan kontak infomasi dapat dihubungi di (0752) 91188

2 Responses to "Atlantika di Payakumbuh"

  1. Saya sering membawa anak-anak kesana, memang pas dan cocok buat remaja dan anak-anak, semua hampir terukur untuk kebutuhan anak2 dan remaja, lantai misalnya tidak licin, kemiringan slide yang akurasinya terencana baik,, dan memang hebaatlah......

    ReplyDelete

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS