Waterbom Bali

water boom bali

Tinjauan

Berjalan di sepanjang jalan Kartika Plaza Bali tidak akan terasa membosankan dan melelahkan karena boleh dikatakan jalan ini adalah termasuk salah satu jantung keramaian di Bali. Di kiri kanan jalan begitu banyak pusat perbelanjaan, hotel-hotel dan sarana hiburan yang menarik bagi wisatawan. Salah satu sarana hiburan favorit bagi wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara yang ada di jalan ini adalah "Waterbom Bali"
Waterboom Bali mempunyai areal yang luas dengan konsep taman tropis dan dilengkapi dengan beragam wahana permainan yang menggunakan keamanan standard internasional. Sehingga cocok bagi keluarga dan diawasi oleh sejumlah petugas yang profesional sehingga cocok bagi semua anggota keluarga. Beberapa wahana permainan yang memacu bisa memacu adrenalian adalah, smashdown, macaroni, bogie dan race track.

Lazy river di waterboom bali
 Puas melakukan permainan yang menantang, dan ingin bersantai sejenak, Waterbom Bali juga menyediakan wahana permainan Lazy river, disini pengunjung bisa bersantai di atas pelampung yang disediakan mengitari beberapa tempat di Waterbom Bali. Arus airnya tidak begitu deras dan juga tidak begitu dalam sehingga juga cocok bagi pengunjung yang membawa anggota keluarganya mencoba wahana permainan ini.  Mengikuti arus di wahana ini sangat menyenangkan karena  rimbunnya dedaunan dan juga terdapat beberapa  spot dengan air terjunnya.

Kegiatan

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di wahana Waterbom Bali. Ada begitu banyak wahana permainan yang ada disini. Bagi penyuka tantangan ada beberapa wahana yang perlu dicoba, diantaranya adalah, Smashdown. Dengan kemiringan yang mencapai 60 derajat dan kecepatan mencapai lebih kurang 70 km/jam, pengunjung merasa seakan jatuh bebas dari ketinggian.

Selain itu, juga terdapat wahana permainan lain yang juga sangat menantang seperti climax. Pada wahana ini, pengunjung memasuki ruang kecil. Dan begitu pintu ruang kecil di bawah kaki terbuka, tubuh akan dilontarkan ke sebuah tabung pipa raksasa. Kecepatan lontar inilah yang sangat memacu adrenalin bagi pengunjung yang sudah pernah mencoba wahana permainan ini.

Beberarapa wahana permainan lainnya yang ada di waterboom Bali adalah:
  1. Superbowl: Wahana seluncuran yang akan menjatuhkan pengunjung ke dalam sebuah mangkuk raksasa sebelum sampai di kolam renang. 
  2. Boomerang: Wahana permainan berupa lintasan naik turun dari ketinggian lebih kurang 20 meter
  3. Macaroni: Wahana permainan yang melintas berputar di dalam sebuah tabung pipa melingkar yang tertutup. 
  4. Jungle rides: Wahana permainan ini tidak berada di dalam jalur pipa tertutup, lintasannya merupakan terbuka pada bagian atasnya dan melewati aneka pohon-pohon tropis yang rimbun. 
  5. Rice Track: Lintasan lurus bergelombang, pengunjung akan menggunakan peralatan yang disediakan pihak pengelola untuk menggunakan wahana permainan ini
  6. Funtastic: Wahana permainan yang diperuntukkan dan aman buat anak-anak. 
Selain kegiatan yang ada diatas, pengunjung juga bisa beristiharat  di berbagai gazebo yang ada, atau bersantai untuk relaksasi dengan menggunakan Fish Spa dan reflexology

0 Response to "Waterbom Bali"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS