Pulau Pagang Tempat Nyaman Melepas Bosan


Bergabunglah bersama kami menikmati indahnya Pulau Pagang (Tour Sehari Penuh) hanya dengan 250.000/orang, informasi lebih lanjut klik Paket F/D Tour Pulau Pagang (tour sehari penuh) ataupun Paket 2D/1 Night Pagang Tour (2 Hari/1 Malam Tour Pulau Pagang).

Tinjauan


pulau pagang
Pulau Pagang
Sekitar pukul sembilan pagi, boat dengan 42 penumpang, melaju meninggalkan dermaga Bungus menuju Pulau Pagang. Sepanjang perjalanan, boat bermesin 40 pk yang membawa wisatawan melintasi beberapa pulau: Sikuai, Ula Ketek (ular kecil), Muaro duo (Dua muara) dengan bungalow2nya yang disewakan untuk umum, Sironjong, Sirandah, dan Pulau Pasumpahan. Plus minus 40 menit selanjutnya, boat menepi di tengah air laut yang terlihat teramat bening. Beberapa pengunjung yang telah tiba dengan boat yang lebih awal, terlihat telah asyik dengan kegiatannya di kawasan pantai yang bersih. Saat melompat turun dari kapal, kaki yang telanjang akan disambut dengan hangat permadani putih yang terhampar di sepanjang pulau.
 
'Welcome to Pagang Island' pulau menawan yang diapit sebelah kiri oleh Pulau Pamutusan dan Pulau Ula Gadang (Ular Besar) di sebelah kanan. Areal yang tidak bisa dibilang luas namun sangat cantik dengan kilaun biru lautnya, pasir putihnya yang berbutir halus dan ketika dipandang dari kejauahan layaknya permadani terbentang.

Pulau Pagang terletak di sebelah barat pantai Padang, di perairan Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang Sumatera Barat. Dari arah Kota Padang  menuju Bungus (dermaga pemberangkatan) hanya butuh waktu sekitar 20 menit. Untuk berwisata ke Pulau Pagang, operator yang profesional dan selalu memandu semua kegiatan yang diinginkan pengunjung menyedikan paket tour ke Pulau Pagang. Paket F/D Tour Pulau Pagang (tour sehari penuh) ataupun Paket 2D/1 Night Pagang Tour (2 Hari/1 Malam Tour Pulau Pagang).

Kegiatan 
banana boat di pulau pagang
Banana Boat
Pasir putih dan lembut menggoda anak-anak untuk bermain istana pasir. Anak muda lebih tertantang mengendarai banana boat atau trekking di sekitar pulau, hunting lokasi buat berfoto. Banyak tempat-tempat indah dijadikan background spot untuk berfoto di pulau tersebut. 

Gelombang laut yang cenderung tenang memungkinkan untuk berenang di pinggiran pantai. Dengan perlengkapan snorkel yang telah disediakan operator, kegiatan snorkeling  cukup seru, bisa menyaksikan terumbu karang dan ikan-ikan yang melintas di depan mata. 

Ingin beristirahat sejenak? Berbaring dalam buaian hammock di bawah batang2 nyiur yang tinggi ditemani semilir angin bisa dilakukan dan rasanya hmm...nyaman sekali, asal jangan sampai terlelap tidur, ntar ketinggalan rombongan jadi berabe. Tak mengapa sedikit 'Nap power', itung-itung menghimpun kekuatan agar tubuh kembali fresh sebelum melanjutkan perjalanan wisata ke pulau selanjutnya, yaitu Pulau Pasumpahan, atau Pamutusan atau Sikuai Atau Suwarnadwipa.

Untuk pemesanan Paket Wisata di Pulau Pagang, Hubungi:

Yasmen Chaniago
Phone/WA : 0853 64 136 136

Yani D'Java
Phone : 0852 63 875 676
PIN BB : 5c5a7f98

0 Response to "Pulau Pagang Tempat Nyaman Melepas Bosan"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS