Naik Banana Boat di Sawahlunto

banana boat
Naik Banana Boat di Sawahlunto? Yupz... Kini, pengunjung yang datang ke Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto bisa berbasah-basahan dengan mencoba naik banana boat yang ada di danau Tandike. Sebanyak 5 penumpang bisa terbawa oleh banana boat yang  ditarik oleh sebuah kapal cepat layaknya kapal patroli polisi pantai. Kapal cepat ini berjenis Speed boat V.14, berbahan dasar fiberglass, memiliki panjang 4.25 m, lebar 1.80 m, dengan kapasitas penumpang 4 orang dan kecepatannya 
bisa mencapai hingga 35 mph. Speed boat juga dilengkapi dengan kemudi (steering system dan cable) serta engine remote control.

perahu menarik banana boat
Dengan adanya banana boat, semakin memperlengkap koleksi sarana permainan Wisata Air yang ada di Danau Tandike, Kawasan Wisata Kandi - Kota Sawahlunto. Dengan hanya membayar Rp. 15.000,-/orang pengunjung sudah bisa merasakan serunya menaiki banana boat.  Danau Kandi yang sekelilingnya terdapat rimbunan pohon, memberi kesan ketika pengunjung naik banana boat bagai menjelajah sebuah danau yang berada di tengah hutan belantara.
Nah ... jika anda berkunjung ke Taman Satwa Kandi, Kota Sawahlunto jangan lewatkan untuk mencoba banana boat ini.. kami tunggu kedatangannya.

1 Response to "Naik Banana Boat di Sawahlunto"

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS