TdS II 2010. Etape 4 Padang Panjang – Sawahlunto

Dalam perlombaan Tour de Singkarak etape 4 dari Padang Panjang ke Sawahlunto sejauh 81,2 Km yang diikuti oleh 91 pembalap yang terdiri dari 49 Pembalap luar negeri dan 42 orang pembalap Indonesia, sekali lagi Pembalap asal Iran mendominasi lomba. Jika pada etape – etape sebelumnya di dominasi oleh pembalap-pembalap asal Iran dari Tim Tabriz, kali ini giliran pembalap iran lainnya Amir Zargari dari Tim Azad University yang menjuarai etape 4 ini.

Keberhasilan Amir Zargari mencapai finis pertama di Lapangan Segitiga Kota Sawahlunto dengan catatan waktu 1.51.41, setelah melalui perlawanan yang ketat dari sprinter tim Tabriz Petrochemical Team, Hossein Askari.

Besok, sabtu tanggal 5 Juni 2010 perlombaaan Tour de Singkarak etape 5 akan mengambil start di Depan Kantor Kejaksaan Sawahlunto di Muaro Kalaban. Para pembalap dari Sawahlunto menuju Muaro Kalaban menggunakan kereta Api Uap”Mak Itam”. Dan tepat jam 09.00 wib etape 5 menuju Batusangkar yang melewati silungkang, Solok, Danau Singkarak akan dimulai.

0 Response to "TdS II 2010. Etape 4 Padang Panjang – Sawahlunto"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS