Hasil Akhir Tour de Singkarak II

Setelah menyelesaikan etape terakhir atau etape 6 dari Bukittinggi - Danau Singkarak sejauh 140 Km pada hari ini minggu tanggal 6 Juni 2009, berakhir sudah Tour de Singkarak II tahun 2010.

Pada etape 6 ini, kembali pembalap dari Tabriz Petrochemical Iran berjaya, kali ini giliran Mehdi Sohrabi menjadi pemenang dengan catatan waktu 3 jam 4 menit 17 detik. tempat kedua diduduki oleh Park Sung Baek (KSPO/Korsel) dan tempat ketiga diraih oleh Hsiao Shih Hsin ( Action CT/Taiwan).

Hasil akhir perseorangan Tour de Singkarak II, tahun 2010, juara umum direbut oleh Ghader Mizbani dari Tim Tabriz Petrochemical Team, Iran dengan total waktu 13 jam 5 menit 24 detik. Urutan kedua juga direbut oleh pembalap dari tim Tabriz yakni Hossein Askari dengan total catatan waktu 13 jam 6 menit 31 detik, sedangkan urutan ketiga berhasil diraih oleh Amir Zargari dari Tim Azad University, Iran dengan Total waktu 13 jam 7 menit 2 detik.

Raja Sprint atau sprinter terbaik untuk Tour de Singkarak kali ini diraih Sacha Damrow dari CCN Colossi, Belanda dengan total 12 poin. Dan Raja tanjakan diraih oleh Usman Ali dari United Bike Kencana, Malang-Indonesia dengan torehan 11 point.

Untuk beregu,Tabriz Petrochemical kembali mempertahankan gelarnya sebagai juara bertahan Tour de Singkarak. Berikut hasil akhir Tour de singkarak untuk beregu sebagai berikut:
1. Tabriz Pertrochemical Team, Iran (38 jam 44 menit 12 detik)
2. Azad University Team, Iran (38 jam 45 menit 13 detik)
3. Giant Asia Racing Team, Taiwan (38 Jam 45 menit 50 detik)

0 Response to "Hasil Akhir Tour de Singkarak II"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS