Baju Indian Ala Winnetou

baju Indian buat anak-anakWinnetou digambarkan sebagai seorang Kepala suku Apache yang bijak. Persahabatannya dengan Old Shutterhand, seorang kulit putih yang biasa disebut juga Westman, adalah cerita fiksi yang melegenda dan digemari banyak orang di dunia. Buku karya pengarang besar Karl May tersebut berlatar di padang Praire (Padang perburuan). Dikisahkan bahwa Winnetou yang berbaju lengkap Indian bersenjatakan tomahawk (Kapak Indian) bersama Old Shutterhand menempuh petualangan demi petualangan di padang Praire, berperang dengan suku Sioux dan suku-suku lain yang menjadi musuh mereka.

Baju Indian buat dewasaTerinspirasi dengan keindahan baju-baju Indian beserta aksesoris yang unik, di Taman Satwa Kandi disewakan berbagai imitasi perlengkapan baju Indian. Pengunjung yang datang ke Taman Satwa Kandi Kota Sawahlunto bisa mengenakan perlengkapan tersebut dengan tarif Rp 5.000/set. Dengan latar belakang gambar perkemahan suku Indian, pengunjung bisa mengabadikan gambar ketika mengenakan baju Indian ala Winnetou tersebut.

Baju tersedia dalam ukuran anak maupun dewasa. Bagi anda yang ingin menampilkan gambar anda dalam pakaian Indian di jejaring sosial semisal facebook, anda bisa datang ke Taman Satwa Kandi. Anda bisa mengabadikan momen bersama buah hati dengan berfoto memakai baju Indian sambil membawa Tomahawk. Wah....

0 Response to "Baju Indian Ala Winnetou"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS