IKLANKAN PRODUK ANDA DI SINI

Blog yang saya beri judul "Objek Wisata Sumatera Barat" ini, membahas khusus tentang Industri Pariwisata, objek-objek wisata yang ada di Sumatera Barat terutama tentang Objek Wisata yang ada di Kawasan Wisata Kandi, Sawahlunto, Sumatera Barat. Ke depannya, diharapkan blog ini bisa menjadi salah satu rujukan untuk mengetahui tentang bagaimana perkembangan Pariwisata yang ada di Kawasan Wisata Kandi. Selain itu, pembahasan tidak terhenti hanya di lingkungan Sawahlunto, namun juga akan diperluas hingga mencakup semua objek wisata yang ada di Sumatera Barat.

Oleh Karena itu, jika anda adalah seorang pengusaha di bidang Tour and Travel, Souvenir shop, Restaurant, pengelola suatu objek wisata ataupun seorang Sales Manager/Marketing yang bergerak di bidang perhotelan; Blog ini adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin mempromosikan produk milik anda. Namun begitu, tidak tertutup kemungkinan bagi anda yang bergerak di bidang lain untuk beriklan di Blog ini.

Pada saat sekarang Blog ini telah memperoleh page rank dari Google. Dan Grafik pengunjungnya juga meningkat dari bulan ke Bulan. Sementara ini, jumlah pengunjung Blog Objek Wisata Sumatera Barat telah mencapai lebih kurang 5000 orang setiap bulannya.

Bagi anda yang tertarik berikan di Blog ini, disediakan tempat untuk iklan banner berukuran 125x125 di bagian sidebar kanan.

Walaupun demikian kami tetap akan menfasilitasi anda yang ingin beriklan dengan ukuran selain di atas. Bagi anda yang berminat, bisa langsung menghubungi email: yasmencaniago@yahoo.com


0 Response to "IKLANKAN PRODUK ANDA DI SINI"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS