Flying Fox Kembali Beroperasi

Setelah lebih dari seminggu tidak beroperasi pada tanggal 23 April 2010 flying fox yang ada di lingkungan Taman Satwa Kandi mulai dibuka lagi setelah terjadi kesepakatan baru dengan pemilik tanah tempat pendaratan flying fox.

Hal paling penting yang dipikirkan oleh pengelola obyek Taman Satwa Kandi adalah mengutamakan kepuasan pengunjung. Dengan tiadanya wahana permainan flying fox sebenarnya tidak terlalu mempengaruhi Pendapatan Asli Daerah, namun yang sangat disayangkan ketika mendapati banyak pengunjung yang terlihat kecewa karena tidak bisa lagi mencoba Flying fox di Taman Satwa Kandi. Terlebih pada saat masa liburan sekolah seperti saat ini, pengunjung Taman Satwa Kandi sebagian besar adalah para siswa, dengan kata lain adalah anak muda yang mempunyai minat besar terhadap permainan menantang seperti flying fox. Belajar dari pengalaman diharapkan persoalan demikian jangan sampai terulang lagi.

Pengunjung bisa terbang lagi melintasi Danau Tandike dengan gaya ala spiderman ataupun tarzan diiringi teriakan khas yang terdengar kembali. Objek Wisata Taman Satwa Kandi seperti mendapatkan kembali suasana yang bergairah dengan beroperasinya Flying Fox. Tidak bisa dipungkiri bahwa salah satu sarana wisata yang mempunyai daya pikat kuat adalah flying fox sehingga merupakan pelengkap yang menarik bagi pengunjung Taman Satwa Kandi.


0 Response to "Flying Fox Kembali Beroperasi"

Post a Comment

MAAF KOMENTAR SPAM KAMI HAPUS